Sabtu, 14 Juli 2018 18:46 WITA

D'Masiv Hipnotis Ribuan Pengunjung Beautiful Malino

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mulyadi Abdillah
D'Masiv Hipnotis Ribuan Pengunjung Beautiful Malino
D'Masiv menghibur ribuan pengunjung Beautiful Malino di Kawasan Wisata Pohon Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/7/2018) sore. (Foto: Gosulsel.com)

RAKYATKU.COM, GOWA - Grup musik tanah air, D'Masiv berhasil menghipnotis ribuan pengunjung Beautiful Malino di Kawasan Wisata Pohon Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/7/2018) sore.

Tembang perdana yang dinyanyikan vokalis D'Masiv, Ryan berjudul "Pergilah Kasih" disambut histeris dari ribuan pengunjung yang memadati even pariwisata itu. 

Salah satu fans D'Masiv, Hendra mengaku berkunjung ke Malino untuk menyaksikan aksi panggung D'Masiv dalam acara Beautiful Malino. 

"Saya suka kalau D'Masiv, karena ciri khas suaranya Ryan sangat kental, dan tarik suara juga cukup bagus," ungkap Muchtar yang jauh datang dari Kabupaten Bulukumba. 

D'Masiv Hipnotis Ribuan Pengunjung Beautiful Malino

Selain Muchtar, Putri dari Kabupaten Takalar yang datang bersama rombongan merasa puas dengan kehadiran D'Masiv di event Beautiful Malino. 

"Kami ini sudah datang dari kemarin, sembari nunggu penampilan D'Masiv kami juga menyaksikan event-event Beautiful Malino," papar Putri.