Minggu, 15 Juli 2018 10:33 WITA

Soni Sumarsono Launching Nature of Gowa di Malino, Ini Katanya

Editor: Nur Hidayat Said
Soni Sumarsono Launching Nature of Gowa di Malino, Ini Katanya
Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melambaikan tangan. Di sampingnya, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan istrinya, Priska Paramita tampak bertepuk tangan, pada acara Beautiful Malino.

RAKYATKU.COM, GOWA - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, memuji semangat Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam membangun Malino. Hal ini disampaikan pada saat me-launching Nature of Gowa di Hutan Pinus Malino, Sabtu (14/7/2018).

Menurutnya, masyarakat Gowa harus bersyukur dan berbangga, Adnan memiliki semangat yang besar dalam membangun Kabupaten Gowa, khususnya Malino. 

"Bupati sangat gesit, wira-wiri ke Jakarta hanya untuk lobi sana lobi sini yang akhirnya akan banyak bantuan yang didapatkan dalam membangun Malino," ucap Soni.

Soni berujar, Malino hari ini akan berbeda dengan Malino lima tahun ke depan. Itu karena kebun raya Malino akan setingkat kebun raya Bogor.

"Mimpi ini harus dapat dilaksanakan, dan saya kira dengan sebuah energi seorang Bupati Gowa muda yang luar biasa, ditambah dengan dukungan masyarakat Gowa, saya yakin bisa diwujudkan dengan menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan berbunga, tidak hanya bunganya tapi lingkungannya juga bersih," ungkapnya. dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan ini, Soni membagi-bagikan jutaan rupiah kepada masyarakat yang meneriakkan salam Malino "Mariki ke Malino" yang dikenalkannya itu dengan semangat. 

"Dengan diteriakannya salam 'Mariki ke Malino' dapat membuat orang yang datang ke Malino happy, meninggalkan juga dalam keadaan happy sehingga akan terus datang ke Malino," ucap Soni.

Adnan Purichta Ichsan mengatakan, Beautiful Malino merupakan agenda tahunan dan ini kedua kalinya digelar. Event ini untuk memperkenalkan kembali hal-hal menarik dari Malino sebagai bagian dari program pemerintah Kabupaten Gowa.

"Kegiatan Beautiful Malino hari ini pengunjungnya sangat meningkat. Dengan hadirnya masyarakat yang berkunjung di tempat ini mendapatkan respons yang positif yang diharapkan mampu kita jadikan kalender event nasional dari kementrian," terang Adnan.