Sabtu, 21 Juli 2018 13:17 WITA

PNS Asal Makassar Ini Jadikan Hobi sebagai Ladang Bisnis

Penulis: Nur Izzati
Editor: Abu Asyraf
PNS Asal Makassar Ini Jadikan Hobi sebagai Ladang Bisnis
Ita Cita Eka Maryani

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukanlah batasan bagi seseorang untuk menggeluti bisnis sampingan. Asal tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat tidak terabaikan.

Seperti yang dilakukan seorang PNS asal Makassar, Ita Cita Eka Maryani yang merintis bisnis kuliner Qinara's Food. 

"Saya memulai bisnis kuliner ini karena potensi keuntungannya besar juga karena pada dasarnya saya gemar memasak dan pecinta kuliner," terang Owner Qinara's Food (Paru Rica) ini, Sabtu (21/7/2018).

Dia menuturkan, kuliner yang disajikannya tidak hanya mengunggah selera tapi juga bakal memanjakan lidah bagi siapa saja yang menyantapnya. Sebab katanya, yang dijualnya adalah kualitas rasa.

"Kualitas rasa tentunya bisa kami andalkan. Karena selain harga yang tergolong murah, perihal rasa memang menjadi jualan utama kami," katanya.

Ia juga menyebutkan, Qinara' s Food menawarkan harga variatif yakni mulai dibanderol Rp25 ribu hingga Rp50 ribu.

"Tentunya harga ini, tidak akan merobek isi dompet konsumen, apalagi rasa yang kami tawarkan pedes dan tekstur parunya gurih tapi tidak keras," imbuh dia.

Sistem pemasaran produk bisnis yang ia rintis sejak tahun 2016 ini masih berbasis online. Alasannya, hal tersebut tidak akan menganggu kewajibannya selaku pegawai negeri sipil.

"Saya masih jualan online. Karena selain efektif dalam mendatangkan pelanggan, juga tidak menganggu kewajiban saya sebagai PNS," terangnya.

"Semoga usaha kuliner ini dapat dikenal lebih luas dan tentunya senantiasa terus menjaga kualitas produk jualan tentunya khususnya pada rasa," harap Ita.
 

Tags