Sabtu, 18 Agustus 2018 08:50 WITA

Pertama Hadir di Makassar, Sus Jepang Ala Makassar Oishi

Penulis: Nur Izzati
Editor: Abu Asyraf
Pertama Hadir di Makassar, Sus Jepang Ala Makassar Oishi
General Manager Makassar Oishi, Sofian Hadi menunjukkan sus Jepang dengan enam varian rasa.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Setelah Makassar Oishi sukses memasarkan produk cream cheese cake dengan berbagai varian rasa, kini brand oleh-oleh dengan konsep kekinian itu kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni sus Jepang yang dinamai Creamy Puff.

General Manager Makassar Oishi, Sofian Hadi mengatakan, peluncuran produk terbaru itu merupakan salah satu bentuk apresiasi Makassar Oishi terhadap seluruh pelanggan setianya.

"Kita tidak mau berhenti hanya pada cake berbahan dasar cream cheese saja, makanya kita hadirkan produk terbaru ini. Di samping itu ini juga bentuk apresiasi kita terhadap pelanggan," terangnya, Jumat (17/8/2018).

Creamy puff sendiri memiliki tekstur kue antara pie dan croissant membuat rasanya semakin gurih dengan filling yang lumer ketika dimakan.

Pertama Hadir di Makassar, Sus Jepang Ala Makassar Oishi

"Sus Jepang ini memang baru pertama ada di Makassar. Jadi memang sangat recomended, baik untuk jadi camilan atau oleh-oleh. Apalagi yang rasa duren, ketika digigit rasanya benar-benar seperti makan daging duren," ujarnya.

Kue yang juga disebut Choux Cream ini semakin nikmat bila dikonsumsi dalam keadaan dingin. Bila tidak disimpan dalam kulkas Creamy Puff memiliki ketahanan selama 12 jam, namun jika disimpan dalam kulkas kue ini bisa bertahan hingga lima hari.

Terdapat enam varian rasa yang dihadirkan yakni oreo, pandan, durian, vanilla, red bean, dan cokelat.  

"Dengan Rp30 ribu, pelanggan sudah bisa dapat satu kotak dengan enam varian rasa," kata dia.