Sabtu, 25 Agustus 2018 13:39 WITA

Nongkrong di Mana Malam Ini?

Best Brew, Kafe Nyaman Bagi Semua Kalangan

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Best Brew, Kafe Nyaman Bagi Semua Kalangan
Best Brew

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah beraktivitas penuh selama seminggu, dan mulai jenuh dengan rutinitas sehari-hari, ada baiknya bersantai sejenak, menghabiskan waktu bersantai dengan orang-orang terdekat. Malam minggu adalah waktu yang tepat.

Dari sekian banyak pilihan tempat nongkrong di Kota Makassar, tak ada salahnya Anda memilih Hotel Four Points by Sheraton, jika memiliki rencana bersantai di malam minggu. Pasalnya, hotel ini menawarkan kafe yang lebih beda dibanding kebanyakan yang lainnya.

Best Brews Cafe yang teletak di depan ballroom Four Points by Sheraton hotel yang berlokasi di Jalan Andi Djemma Makassar, menjadi tempat yang bisa dijangkau semua kalangan dengan interior yang simpel dan menyenangkan, sehingga semua tamu bisa berbaur satu sama lain.

Food And Beverage Manager Four Point by Sheraton, Achmad Sahlani mengatakan, selain menyediakan berbagai macam hidangan kopi berkelas, kafe ini juga menyediakan berbagai hidangan makanan. "Ada berbagai dessert manis semanis kekasihmu," ujarnya sedikit bercanda. 

Harganya cukup kompetitif, berkisar dari Rp25 ribu hingga Rp200 ribu.

Menurut Achmad Sahlani, setelah seminggu lelah dan pusing di kantor, pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan khususnya di Best Brews. Apalagi Four Points sudah cukup dikenal baik, khususnya produk makanan yang enak.

"Selain mereka bisa bersantai, rileks, tentunya kami juga memfasilitasi dengan live music, yang mana bisa membawa suasana lebih enjoy, lebih hangat, setelah mereka beraktivitas penuh selama seminggu, dengan kerjaan, selepas di sini mungkin mereka bisa punya teman baru, bisa berbaur dengan semua kalangan yang bahkan bisa menikmati berbagai jenis minuman dan makanan yang menyegarkan dan enak," ungkapnya.

Lany sapaan akrabnya menambahkan, sekalipun Four Points sudah sangat besar, namun harga yang ada cukup kompetitif.

"Kadang memang dari luar kita menilai oh Four Points ini hotel besar, mewah, takut banget sih mau datang ke sini. Sekali lagi garis bawah untuk harga cukup kompetitif bagi kalangan anak-anak muda. 

Jadi tidak menutup kemungkinan anak muda khusunya yang ada di Makassar, tidak usah takut, tidak usah sungkan-sungkan datang ke Best Brews. Apalagi bagi mereka yang gundah gulana. 

"Di sini bisa seru-seruan, tidak terlalu kaku, santai dan rileks," ungkapnya.

Diketahui selama Asean Games berlangsung, Best Brews juga menawarkan promo khusus dengan beli satu gratis satu.

Berita Terkait