Rabu, 17 Oktober 2018 03:30 WITA

Kota di Jepang Ini Indah Banget, Tapi Sering Diabaikan Wisatawan

Editor: Fathul Khair Akmal
Kota di Jepang Ini Indah Banget, Tapi Sering Diabaikan Wisatawan

RAKYATKU.COM - Sebuah kota di Hokkaido, menunjukkan keindahannya yang luar biasa melalui video promosi. Kushiro, sebuah kota di pulau utama paling utara Jepang, dikenal karena pemandangannya yang menakjubkan tetapi sering diabaikan oleh wisatawan.

Mereka yang telah mengunjungi kota biasanya terpukau oleh keseimbangan vibrasi perkotaan dan keindahan alamnya. Seperti gunung, danau, sungai, dan taman.

Keberangkatan dari tempat wisata ultra modern Jepang seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto, mengunjungi Kushiro memungkinkan orang asing untuk menemukan sisi tersembunyi Jepang.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat pasar ikan lokal dan menemukan restoran terbuka musiman. Ganpeki Robata, disuguhi makanan laut segar langsung dari pelabuhan yang ramai.

“Saya sudah terbiasa tinggal di sini, tetapi video ini membuat saya menyadari lagi betapa hebatnya tempat ini. Kushiro benar-benar berangin di musim panas juga. Ketika cuaca sangat panas Anda merasa seperti meleleh, silakan datang dan kunjungi Kushiro! ”Tulis salah satu netizen.

“Saya pindah ke Kushiro musim panas ini dan saya telah melihat beberapa tempat yang sangat indah dan bertemu orang-orang yang fantastis di sini. Kota ini bisa sedikit tenang di kali, tetapi alam selalu hanya sekitar sudut. Terima kasih untuk videonya, ” komentator lain menimpali.

“Saya seorang siswa SMA di Kushiro. Ada festival di musim panas dan musim dingin, dengan pertunjukan kembang api pada 20 Oktober, juga! Saya menantikan semua orang yang mengunjungi kota saya! ” Komentar yang lain.

Tags