Minggu, 12 Mei 2019 08:12 WITA

Wong Solo Perkenalkan Makanan Siap Saji “Meals Ready to Eat”

Editor: Muh. Taufik
Wong Solo Perkenalkan Makanan Siap Saji “Meals Ready to Eat”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR.Rumah Makan (RM) Ayam Bakar Wong Solo tak hentinya melahirkan inovasi. Setelah berkiprah 27 tahun dan membuka cabang di berbagai kota di Indonesia hingga luar negeri, kini RM Ayam Bakar Wong Solo kembali memperkenalkan produk terbarunya.

Produk kali ini merupakan makanan siap saji “Meals Ready to Eat” Semur Daging yang bisa dibawa bepergian kemana saja.

Founder RM Wong Solo, Puspo Wardoyo mengungkapkan makanan siap saji “Meals Ready to Eat” ini merupakan perpaduan antara teknologi terkini dengan kuliner Indonesia khas Wong Solo.

“Makanan ini merupakan solusi bagi mereka yang bepergian jauh. Misalnya bagi jamaah haji dan umrah yang kesulitan mendapatkan makanan karena faktor kendala distribusinya,” ungkap dia dalam rilisnya, Selasa 7 Mei 2019.

Puspo menjelaskan, dalam kemasan “Meals Ready to Eat” terdapat lauk semur daging khas Indonesia, kremesan, sambal khas Wong Solo, nasi putih, sendok, air sebagai sarana untuk memanaskan dan pemanas.

Loading...

Lanjut Puspo, adapun cara mengolah makanan siap saji ini, yang pertama, air dimasukkan ke dalam pemanas. Kemudian, nasi putih dibuka dan juga dimasukkan ke dalam pemanas. Setelah itu nasi ditutup rapat. Selanjutnya lauk semur daging ditaruh dibawah nasi untuk dipanaskan. Tunggu hingga 8 sampai 15 menit tergantung selera.

“Meals Ready to Eat ini akan segera tersedia mulai musim haji tahun 2019 ini,” katanya.

Adapun terkait harga produk terbaru ini, belum diinformasikan ke publik.

Loading...
Loading...