Kamis, 23 Mei 2019 12:08 WITA

Ramadan, Begos Luncurkan Dua Menu Baru

Editor: Muh. Taufik
Ramadan, Begos Luncurkan Dua Menu Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bebek Goyang Sulawesi (Begos) meluncurkan menu baru di bulan Ramadan ini. Menu baru yang dihadirkan yaitu Pepes Bandeng Gurih dan Es Krim Ceria. Owner Begos, Muhammad Khaerul menyebut, menu baru ini merupakan usaha manajemen untuk menambah pilihan bagi kostumer Begos.

Menurut Khaerul, kedua menu ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi keinginan para kostumer yang sebenarnya sudah cukup lama disampaikan. 

"Ini merupakan menu usulan dari beberapa kostumer yang baru kali ini bisa diluncurkan," ujarnya kepada  Rakyatku.com, Kamis (23/5/2019).

Untuk harga, menu Pepes Bandeng Gurih dibanderol seharga Rp 26 ribu, sedangkan Es Krim Ceria bisa dinikmati dengan harga Rp 16 ribu.

Loading...

Khaerul berharap dengan adanya menu baru ini, bisa menjadi tambahan pilihan bagi kostumer Begos. "Semoga dengan kehadiran kedua menu tersebut menambah varian menu begos dan menjadikan begos sebagai salah satu pilihan tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi," jelasnya.

Ramadan, Begos Luncurkan Dua Menu Baru

Menurut Khaerul menu baru ini sudah bisa dinikmati di semua cabang Begos di Kota Makassar. "Setelah Ramadan, menu baru ini juga sudah bisa dinikmati di cabang Kendari," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...