Kamis, 27 Juni 2019 12:59 WITA

Telah Hadir di Makassar, Pizza e Birra Segera Buka di Phinisi Point

Editor: Muh. Taufik
Telah Hadir di Makassar, Pizza e Birra Segera Buka di Phinisi Point


RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Gebrakan baru kembali dihadirkan manajemen The Rinra dengan dibukanya salah satu konsep restoran baru yang berlokasi di lantai 2 Phinisi Point. Konsep restoran yang secara dominan menyajikan makanan khas dari Italia ini bernama Pizza e Birra Sports Bar yang merupakan outlet pertamanya di Makassar dan merupakan outlet terbesar di Indonesia.

Menyasar market utama dengan range umur mulai dari 21 hingga 35 tahun dari kalangan pelajar dan  pekerja muda Pizza e Birra hadir dengan konsep sports bar yang memadukan 3 tema besar yakni Pizza, Beer and Fun.

Di outlet ini akan ditampilkan live music setiap hari yang dimulai pada pukul 8 malam serta akan menayangkan siaran langsung pertandingan-pertandingan olah raga melalui layar besar seperti liga sepakbola, NBA, NFL, MotoGP, Formula 1 dan lain-lain.

Telah Hadir di Makassar, Pizza e Birra Segera Buka di Phinisi Point

Brand Manager Pizza e Birra dari Ismaya Group, Mandati Putri mengatakan pihaknya optimis Pizza e Birra Sports Bar akan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Makassar untuk menikmati momen-momen seru baik bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga.

Loading...

“Makassar ini kan kota yang bisa dikatakan cukup pesat perkembangan informasi dan lifestyle nya sehingga hadirnya Pizza e Birra Sports Bar tentu sudah sangat dinantikan” tambahnya.

Sementara itu, Marcom Manager The Rinra yang juga menjadi bagian dari tim Pizza e Birra Sports Bar Makassar menyampaikan bahwa Pizza e Birra Sports Bar akan resmi dibuka pada tanggal 28 Juni 2019.

“Ayo masyarakat Makassar segera pastikan jadwalnya untuk beramai-ramai datang ke Pizza e Birra dan nikmati sensasi berbeda ditempat kami, tutupnya.
 

Loading...
Loading...