Jumat, 01 November 2019 10:48 WITA

Gokana Ramen Resmi Hadir di M'Tos, Ada Voucher Makan Gratis

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Abu Asyraf
Gokana Ramen Resmi Hadir di M'Tos, Ada Voucher Makan Gratis
Gokana Ramen kini hadir di Makassar Town Square (M'Tos), Jalan Perintis Kemerdekaan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Gokana Ramen kini hadir di Makassar Town Square (M'Tos), Jalan Perintis Kemerdekaan. Outlet ini hadir sejak Kamis (31/10/2019).

Ini adalah outlet ini adalah yang keempat yang dibuka PT Inti Land. Lokasi paling luas ini melengkapi tiga outlet sebelumnya yaitu di Mal Panakkukang, Mal Ratu Indah, dan Mal Nipah.

Marcom Head Office Champ Resto Indonesia, Syarifuddin mengatakan, outlet keempat ini dibuka setelah melihat respons warga Makassar terhadap Gokana sangat bagus.

"Rasa dari Gokana Ramen ternyata terbilang cocok di lidah orang Makassar. Karenanya kami kembali membuka cabang baru di mal strategis di Makassar," ujar Aie, sapaan akrab Syarifuddin.

Aie berharap ke depan, masih dapat menambah outlet baru. Bergantung respons konsumen setia dari Gokana Ramen.

Loading...

"Soft opening kami trail di tanggal 29 kemarin, tetapi secara resmi Gokana Ramen M'Tos open pada hari ini (Kamis). Nah, untuk perlombaan makan ramennya akan kami gelar 2 November dengan delapan sesi acara dengan jumlah peserta 80 orang," urai Aie.

Dia menambahkan, akan ada voucher makan gratis yang dibagikan kepada para pemenang lomba. Pendaftarannya dapat dilakukan di akun Instagram Gokana Ramen.

"Nanti akan ada postingan tentang lomba dan persyaratan untuk ikut serta dalam perlombaan makan Gokana Ramen. Sengaja kami atur di akhir pekan agar antusiasme peserta dapat lebih maksimal," ujar Aie.

Loading...
Loading...