Jumat, 27 Desember 2019 21:39 WITA

Nikmati Malam Tahun Baru dengan Paket Kemping di Pantai Akkarena

Editor: Adil Patawai Anar
Nikmati Malam Tahun Baru dengan Paket Kemping di Pantai Akkarena

RAKYATKU.COM - Bagi masyarakat yang menginginkan liburan dengan harga terjangkau di momen malam pergantian tahun 2020, Pantai Akkarena adalah solusinya. 

Menawarkan paket kemping hanya Rp 300 ribu sudah gratis 2 tiket masuk Pantai Akkarena pas di acara malam pergantian tahun, 31 Desember 2019.

"Menjelang pergantian momen malam pergantian Tahun 2020 disambut manajemen Pantai Akkarena Makassar dengan menggelar event bertajuk Camping Beach Party. Kegiatan tersebut akan di pusatkan di Pantai Akkarena Makassar yang bisa di nikmati pengunjung mulai 31 Desember 2019 hingga momen pergantian tahun baru 2020," Ungkap Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, dalam rilisnya Jumat (27/12).

Menurut Hasrul, Pantai Akkarena tahun ini menawarkan sensasi liburan kemping di tepi pantai sambil menikmati sunset, bisa barbeque (bakar jagung atau ikan yang bisa dibawa dari luar) dan menikmati ragam hiburan kekinian. 

loading...

"Pengen liburan Tahun Baru kalian lebih menarik dan unik. Nih partynya dijamin seru dan berkesan. Buruan book, tempat terbatas. Datang yuk di New Year Camping Beach Party 2020," uangkapnya.

Untuk HTM cukup terjangkau yaitu 50K, bagi yang mau sewa tenda, tenda di banderol dengan harga sewa mulai Rp300 ribu- Rp600 ribu. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati: 

1. Pesta Kembang Api
2. Api Unggun
3. Kuliner Festival
4. Photo Competition
5. Camping Ground
6. The Papa Band Perform
7. The Focus Band Perform
8. Bakar Ikan dan Jagung
9. Dj performance

Loading...
Loading...