Senin, 19 Desember 2016 09:21 WITA

Awal 2017, Ricky Harun Luncurkan Bisnis Baru di Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Awal 2017, Ricky Harun Luncurkan Bisnis Baru di Makassar

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Dunia bisnis di kalangan para artis memang bukanlah hal yang baru. Terlebih lagi jika melihat penghasilan yang akan didapatkan di dunia bisnis bisa dibilang tidak terbatas. 

Hal inilah yang membuat Ricky Harun dan istrinya serius menekuni bisnis, bahkan rela membuka di luar jakarta. 

Sukses dengan bisnis clothing yang dilakoninya, Ricky Harun membuka pintu bisnis baru, yakni bisnis camilan khas Sulawesi Selatan bernama Bosang Makassar.

"Jika tidak ada halangan, Januari mendatang kita akan launching. Makassar ini yang pertama kami pilih karena pariwisatanya mumpuni dan kulinernya meyakinkan. Sehingga kita memilih  Makassar target pasar yang tepat," ujar aktor ini pada acara Tudang Sipulung di Mall Ratu Indah, Makassar, Minggu (18/12/2016).

Awal 2017, Ricky Harun Luncurkan Bisnis Baru di Makassar

Ricky berambisi bisnis yang dilakoninya nanti menjadi sentra oleh-oleh yang akan menjadi persinggahan bagi wisatawan yang datang ke Sulawesi Selatan. 

Aktor kelahiran Februari ini meyakini keunikan nama Bosang menjadi daya tarik tersendiri. 
"Soal rasa jangan diragukan. Bosang ini merupakan kue yang dibuat dan diolah oleh orang asli Makassar. Sehingga cita rasa dan teksturnya akan memberi kesan bahwa ini adalah kuliner khas dari Makassar," jelasnya.

Suami Herfiza Novianti ini mengaku ide bisnis ini murni dari dia bersama istri dan beberapa kerabatnya. "Bisa dibilang bisnis keluarga, bisa juga dibilang bisnis pribadi," kata dia.

Bosang Makassar merupakan gabungan cheese cake dengan puff pastry di bagian tengahnya. Lalu dipadu cream puff lembut. Hasilnya adalah sebuah kue dengan karakteristik unik.