Minggu, 07 Mei 2017 09:01 WITA

Kinaya Cafe: Pizza Italia Ala Toraja

Editor: Adil Patawai Anar
Kinaya Cafe: Pizza Italia Ala Toraja

RAKYATKU.COM, RANTEPAO - Sebagian besar masyarakat Rantepao tidak merasa asing jika mendengar nama Kinaya Cafe. Cafe yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.80, Rantepao, Toraja Utara ini,  berdiri sejak 1 April 2014 yang dulunya bernama Pizza Kinaya.

"Awalnya saya hanya ingin membuka warkop saja tapi setelah jalan-jalan ke Bandung, saya ditawarkan oleh suami untuk ambil Cooking Class Pizza di Ibis Trans Hotel Bandung selama 3 Minggu," ungkap Linda, pemilik dan pendiri Kinaya Cafe kepada Rakyatku.com, Minggu (7/5/2017).

Wanita kelahiran Rantepao, 20 Agustus 1977 ini mengatakan, didirikannya cafe ini karena inspirasi dirinya dalam memperkenalkan Pizza Italia ala Toraja buatannya.

"Selain itu, harapan saya khususnya bagi para wisatawan, baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Toraja Utara, mereka akan merasa surprise karena di daerah kecil seperti ini mereka masih bisa menikmati pizza," jelasnya.

Kinaya Cafe: Pizza Italia Ala Toraja

Bukan hanya pizza dan makanan luar negeri saja. Di Kinaya Cafe, masyarakat Toraja Utara dan para wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara juga bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli Indonesia.

"Sambil menikmati live music," kata Linda yang juga Sekertaris Lurah di Kelurahan Malango, Rantepao, Toraja Utara.

Tags