Minggu, 02 Juli 2017 05:01 WITA

Siapa Berani Uji Nyali di Rumah Sakit Kosong?

Editor: Fathul Khair Akmal
Siapa Berani Uji Nyali di Rumah Sakit Kosong?

RAKYATKU.COM - Sara Wijayanto mengungkapkan sejumlah tempat yang dianggap mistis. Salah satunya adalah rumah sakit yang terbengkalai, alias sudah kosong.

“Kalau yang dimaksud wisata mistis adalah tempat yang berhantu, saya rekomendasikan untuk mengunjungi bangunan rumah sakit terbengkalai yang sudah tidak dipakai," kata Sara seperti dikutip tabloidbintang.com, Sabtu (1/6/2017).

Sehingga Sara mengatakan, bagi yang ingin uji nyali, rumah sakit yang terbengkalai adalah tempat yang tepat. "Di situlah tempat kosong berhantu. Jadi kalau Anda ingin menguji nyali, di sana tempat yang tepat,”  tambahnya.

Namun, Sara Wijayanto mengingatkan, di Indonesia sebenarnya kaya akan tempat wisata yang lebih dari sekadar rumah sakit terbengkalai. Sara Wijayanto mengatakan, Indonesia memiliki banyak tempat bersejarah. Tempat wisata bersejarah memungkinkan Anda melihat dari berbagai sudut pandang. 

“Lokasi wisata sejarah menyimpan cerita soal leluhur, yang hingga kini masih jadi bahan omongan dan dihormati oleh masyarakat setempat. Itu menurut saya lebih menarik. Salah satunya, Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah,” pungkas Sara. 

Tags