Minggu, 20 Agustus 2017 20:50 WITA

Batal Launching, Jedar Koofee Tetap Laris

Editor: Adil Patawai Anar
Batal Launching, Jedar Koofee Tetap Laris

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jessica Iskandar terpaksa membatalkan meet and great dan launching produk Jedar Koofee yang rencananya digelar di Chick N Roll Trans Studio Mall Makassar, Minggu malam (20/8/2017).

Pasalnya, pesawat yang akan ditumpangi oleh Jessica dicancel dan direschedule ke bulan depan. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun menyesalkan hal tersebut. Ia lalu menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh penggemar yang telah menunggu. 

"Aku sedih banget, karena tadi pesawatnya delay sampe dua jam. Kalau aku tetap berangkat, otomatis sampainya jam sepuluh, dan mallnya pasti sudah tutup. Sekali lagi maaf ya semua, dan terima kasih atas dukungannya," ungkap Jedar melalui instagramnya.

Batal Launching, Jedar Koofee Tetap Laris

Sementara itu, Marketing Chick N Roll, Aisyah mengatakan, bagi yang telah memiliki tiket meet and great bersama Jedar, tidak akan hangus. Dan bisa digunakan pada saat meet and great mendatang.

"Tiketnya tetap berlaku, untuk reshchedule kedepan," katanya.

Berdasarkan pantauan, outlet Chick n Roll dipadati pengunjung. Meski Jedar tak jadi datang, Jedar Koofee dan Barrack Bakery tetap laris dibeli.