20 August 2017 22:22 WITA

Chick N Roll Promosikan Barrack Bakery

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Chick N Roll Promosikan Barrack Bakery
Jedar Koofee di outlet Chick N Roll Trans Studio Mall Makassar, Minggu (20/8/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Batalnya Jessica Iskandar, dalam menggelar meet and great dan launching produk Jedar Koofee di outlet Chick N Roll Trans Studio Mall Makassar, membuat sebagian penggemar yang rela menunggu, merasa kecewa.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan minat pengunjung untuk tetap memborong produk Jedar Koofee dan Barrack Bakery. "Walau kak Jedar tidak jadi datang, tapi kita tetap beli produknya. Tidak jadi datang kan, juga bukan maunya kak Jedar," ungkap Risma, salah satu pengunjung, Minggu (20/8/2017).

Sementara itu, Owner Chick N Roll Makassar, Nikko Yorizako mengatakan, hari ini, pihaknya menyediakan 500 botol Jedar Koofee untuk memanjakan tenggorokan para pecinta kopi.

"Tadi stoknya 500, sekarang tinggal 30 botol. Ini membuktikan bahwa respon konsumen terhadap Jedar Koofee ini sangat positif. Kebetulan, kita juga support untuk Barrack Bakery nya. Tadinya ada sekitar 200 an box sekarang tinggal sedikit," ungkap Nikko.

Ia menambahkan, Makassar merupakan kota kedua tempat launching-nya Jedar Koofee setelah di Jakarta. Selanjutnya, Kota Banjarmasin, Jogja akan segera menyusul. "Jedar Koofee akan dilaunching di seluruh outlet Chick N Roll di Indonesia," katanya.

Nikko menjelaskan, Jedar Koofee memiliki keunggulan dibanding kopi lainnya, dimana Jedar Koofee menggunakan gula alami, kandungan asamnya tidak tinggi, dan disajikan dalam keadaan cool brew.

"Ini merupakan kopi dalam kemasan botol jika konsumen take away, tapi kalau dine in kita sediakan seperti biasa," ujarnya.

Seperti yang diketahui, per itemnya Jedar Koofee dibandrol dengan harga Rp 25 ribu, denga rasa yang cukup beragam, diantaranya red velvet, tiramisu, latte, hazelnut dan mocha. Sedangkan untuk Barrack Bakery, dibandrol dengan harga Rp105 ribu per itemnya, dengan pilihan rasa cokelat dan keju.

Berita Terkait