Jumat, 08 September 2017 19:07 WITA

Sajikan Kopi Gratis, Tenant Jepang Diserbu Pengunjung F8

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sajikan Kopi Gratis, Tenant Jepang Diserbu Pengunjung F8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tenant Konsulat Jepang yang di wakili PT Toarco Jaya, diserbu pengunjung Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari, Makassar. 

Pasalnya, tenant yang terletak tepat di depan panggung utama ini, menawarkan kopi gratis kepada pengunjung, Jumat (8/9/2017).

Presiden PT Toarco Jaya, Keisuke Kawai mengatakan, pemberian kopi gratis ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, tentang bagaimana cita rasa kopi lokal Sulawesi Selatan, yakni kopi Toraja.

"Kebetulan perusahaan kami memang memproduksi kopi. Kami juga memiliki perkebunan di Kabupaten Toraja. Jadi kontrol Jepang, tapi produksinya disini," kata Kawai pada Rakyatku.com.

Sajikan Kopi Gratis, Tenant Jepang Diserbu Pengunjung F8

Selain menyajikan kopi gratis, tenant Jepang juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin mencoba mengenakan yukata, dan mengambil gambar.

"Kami sangat senang berada di acara F8 ini. Antusias pengunjung begitu luar biasa, sejak tadi tenant kami tidak pernah sepi. Mereka begitu menikmati kopi yang kami sajikan," jelasnya.