Jumat, 01 Desember 2017 14:22 WITA

Pemkot Akan Kembangkan Destinasi Pariwisata di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemkot Akan Kembangkan Destinasi Pariwisata di Makassar
Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengakui, jika destinasi pariwisata di Kota Makassar belum berkembang dengan baik.

"Destinasi di Makassar belum jelas, maka kita harus jelaskan destinasi-destinasi ini. Destinasi yang ada dari dulu belum berkembang, kita harus mengembangkan destinasi ini," kata Danny.

Danny menuturkan, Benteng Fort Rotterdam merupakan salah satu contoh nyata tidak berkembangnya pariwisata di Kota Makassar. Pasalnya sejak dulu, benteng peninggalan Kerajaan Gowa-Tallo ini, tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Melihat kondisi pariwisata Kota Makassar yang berjalan ditempat. Danny berjanji, Pemerintah Kota Makassar akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengembangkan titik destinasi yang ada di Kota Daeng.

"Kita punya Pantai Losari, syukur Alhamdulillah sudah mulai berubah sedikit. Kita juga punya Karebosi, yang saat ini masih sementara dalam tahap penataaan. Saya juga pernah melirik Perjanjian Bongaya di Barombong sana. Saya kira tempat-tempat ini adalah destinasi pariwisata yang harus kita ekspose," jelasnya.