Minggu, 21 Januari 2018 10:43 WITA

Rasakan Sensasi Pedas Gurih Ayam Geprek si Emak Makassar

Penulis: Nur Izzati
Editor: Adil Patawai Anar
Rasakan Sensasi Pedas Gurih Ayam Geprek si Emak Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi pecinta kuliner pedas, sepertinya Anda patut mencoba menu Ayam Geprek si Emak Makassar.

Sesuai dengan namanya, warung makan yang terletak di Jalan Kapasa Raya, Kecamatan Biring Kanaya ini menghadirkan beberapa menu andalan, yakni ayam geprek original, ayam geprek keju dan ayam geprek mozarella.

Tak hanya memberikan sensasi pedas dari sambal dan rempah pilihan, menu ini juga memberikan rasa gurih dari baluran keju diatas ayam goreng tepung yang telah digeprek.

"Kita hadirkan menu ini untuk memenuhi kebutuhan pasar, apalagi sekarang masyarakat semakin selektif dalam memilih menu kuliner. Harga menu disini juga kita sesuaikan dengan 'kantong' mahasiswa," ujar Owner Ayam Geprek si Emak Makassar, Mukhlas, Minggu (21/1/2018).

Dibanding dengan rumah makan lain yang menghadirkan menu serupa, harga menu yang ditawarkan Ayam Geprek si Emak Makassar cukup terjangkau, untuk menu ayam geprek Rp.12 ribu, nasi ayam geprek Rp.15 ribu, nasi ayam geprek keju Rp.18 ribu dan nasi ayam geprek mozarella Rp. 20 ribu.

Anda juga bisa menyesuaikan tingkat kepedasan menu ayam geprek ini, mulai dari level 0, yang sama sekali tidak menggunakan cabe, level 1 dengan lima cabe, level 2 sebanyak 10 cabe, level 3 sebanyak 15 cabe, level 4 sebanyak 20 cabe, level 5 dengan 25 cabe.

Sekedar diketahui, harga menu ayam geprek si emak ini akan berbeda jika Anda melakukan pemesanan via online.

Namun, bagi yang tinggal di wilayah Daya dan Sudiang, Anda beruntung karena pihak manajemen ayam geprek si emak menyediakan jasa pengiriman gratis untuk kedua wilayah tersebut, tanpa minimal order.

Anda bisa mengirimkan lokasi pengiriman melalui aplikasi Whats App di nomor 081336585359.