Minggu, 28 Januari 2018 12:57 WITA

Sambut Imlek, Melia Hotel Makassar Hadirkan Lunar Buffet

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Adil Patawai Anar
Sambut Imlek, Melia Hotel Makassar Hadirkan Lunar Buffet

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang tahun baru Imlek 2569, Melia Makassar yang merupakan urban city hotel pertama di Makassar menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati masyarakat. 

Melia Hotel Makassar hadirkan Lunar Buffet Dinner yang dapat dinikmati tepat di malam pergantian tahun baru Imlek pada  Kamis, 15 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 – 22.00 wita di Merkado Restaurant.

Pihaknya menyajikan lebih dari 30 jenis hidangan khas Imlek yang disajikan dengan konsep all you can eat. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga live station. Tamu juga bisa mendapatkan diskon 15 persen dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit mandi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Lunar Buffet Dinner ini dapat dinikmati hanya Rp 215 ribu perorang dan bagi anak-anak dibawah usia 12 tahun nikmati diskon 50 persen. Kami berharap 140 seats bisa terisi untuk promo yang dihadirkan ini," ujar Marketing Communication Melia Widya Hapsari, Minggu (28/1/2018).

Sambut Imlek, Melia Hotel Makassar Hadirkan Lunar Buffet

Untuk menyempurnakan makan malam tamu, manajemen hotel juga menghadirkan atraksi Barongsai dan live music performance untuk menghibur, dan menjadikan momen pergantian tahun baru Imlek begitu berkesan dan tak terlupakan.

Selain itu, Lunar Stay Package juga dihadirkan mulai dari Rp 1,880 juta permalam untuk kamar tipe deluxe. Paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Lunar Buffet Dinner untuk 2 orang, welcome mini bar dan late check out hingga pukul 14.00 WITA. Lunar Package dapat di booking mulai sekarang hingga tanggal 14 Februari 2018 dengan periode menginap mulai dari tanggal 14 – 16 Februari 2018.

"Dengan paket ini kami juga berharap bisa mendongkrat okupansi hingga 50 persen," tutup Widya.