Minggu, 11 Februari 2018 09:59 WITA

Yuk, Nongkrong Kekinian di OTW Foodstreet

Editor: Abu Asyraf
Yuk, Nongkrong Kekinian di OTW Foodstreet
Pengunjung OTW Foodstreet

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - OTW Foodstreet hadir memenuhi selera pecinta kuliner di Kota Makassar.

Dalam memanjakan pengunjungnya, tempat makan yang terletak di Jalan Hertasning Baru ini, menyediakan tiga station, yakni Food Station, Drink Station, serta Martabak, Durian, dan Cendol Station.

Tak hanya menghadirkan menu yang dijamin kenikmatannya, OTW Foodstreet juga memanjakan mata pengunjung dengan menerapkan konsep industrial yang diberi dengan sentuhan nuansa pelabuhan. OTW Foodstreet juga bisa menjadi lokasi spot foto yang menarik.

"Memang kita menerapkan konsep yang kekinian. Meski begitu, pengunjung kita tidak datang dari kalangan anak muda saja, banyak juga orang dewasa hingga kalangan keluarga yang datang," kata Operasional OTW Foodstreet, Ema Novitasari, Sabtu (10/2/2018).

Keunikan lain juga ditemui di meja pengunjung yang berasal dari mesin jahit bekas, jadi kaki pengunjung bisa merasakan sensasi menggenjot injakan mesin jahit sambil menikmati hidangan. Selain itu, pihak OTW Foodstreet juga menyediakan beberapa fasilitas seperti, Wifi, Mushola, serta area rokok.

Yuk, Nongkrong Kekinian di OTW Foodstreet

"Alhamdulillah, respons masyarakat sangat luar biasa. Menu di sini macam-macam dan laris semua, kan selera orang beda-beda, ada yang cari makanan berat ataupun sekadar camilan," ujarnya.

Tempat nongkrong kekinian ini buka mulai pukul 15.00-23.00 wita. Masalah harga, tak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan OTW Foodstreet tidak akan menguras kantong Anda. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp15 ribu saja.