Kamis, 15 Februari 2018 00:30 WITA

Gelar Rakerda di Bulukumba, PHRI Eksplorasi Objek Wisata Potensial

Editor: Abu Asyraf
Gelar Rakerda di Bulukumba, PHRI Eksplorasi Objek Wisata Potensial
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga (kedua kiri) pada konferensi pers, Rabu (14/2/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 23-25 Februari 2018 mendatang di Bulukumba.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengungkapkan, pemilihan venue di Bulukumba untuk lebih mengeksplorasi potensi daerah.

"Kenapa Bulukumba? Karena ini menjadi pendekatan PHRI untuk mengeksplore potensi daerah. Rakerda tahun ini Bulukumba next juga kita ke daerah lagi," ungkapnya pada konferensi pers jelang Rakerda dan PHRI Expo di Hotel Clarion Makassar, Rabu (14/2/2018).

Ia menambahkan, dengan langkah ini diharapkan semakin banyak orang yang mengeksplorasi, mengekspose, dan mencintai daerah wisata di Sulsel, termasuk Bulukumba.

Ketua panitia kegiatan, Sofyan mengungkapkan, Rakerda ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya seminar terkait halal tourism, serta kunjungan ke beberapa objek wisata di Bulukumba.

"Jadi tanggal 24 ada seminar dan ada juga kunjungan tempat wisata. Akan hadir juga ketua tim pengembagan wisata halal Kementerian," ungkapnya.

Gelar Rakerda di Bulukumba, PHRI Eksplorasi Objek Wisata Potensial