Rabu, 14 Februari 2018 23:55 WITA

Gelar Pameran di Pipo, PHRI Target Transaksi Rp2,5 Miliar

Editor: Abu Asyraf
Gelar Pameran di Pipo, PHRI Target Transaksi Rp2,5 Miliar
Suasana konferensi pers PHRI, Rabu (14/2/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, akan menggelar pameran di Mal Phinisi Point (Pipo) pada 3-5 Maret mendatang.

Ketua panitia, Sofyan mengungkapkan, pada kegiatan bertajuk PHRI Expo itu, pihaknya menyediakan 25 booth untuk para vendor dan suplier hotel.

"Selama pameran kita target transaksi mencapai Rp2,5 miliar," ungkap Sofyan saat konferensi pers menjelang Rakerda dan PHRI di Hotel Clarion Makassar, Rabu (14/2/2018). 

Sofyan menambahkan, pameran kali ini murni digelar oleh PHRI, dan pertama kalinya di Indonesia. "Kami pastikan harga yang akan diberikan spesial," ujarnya.

Selain itu, selama pameran hotel dan resto ini akan banyak jeda waktu, dan akan diisi hiburan dari hotel-hotel yang tergabung dalam PHRI Sulsel.

"PHRI expo adalah ruang kita untuk memberikan informasi yang terbuka yang sifatnya bisnis to bisnis dan akan menjadi event tahunan," jelasnya.

PHRI Expo ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti fun bike, donor darah, dan cek gula darah, dan food bazaar.