Sabtu, 17 Februari 2018 11:47 WITA

Yuk, Cobain 20 Menu Terbaru Portable Kitchen

Editor: Abu Asyraf
Yuk, Cobain 20 Menu Terbaru Portable Kitchen
Salah satu menu Portable Chicken.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bisnis kafe dan resto kian mewabah di Kota Makassar. Menu yang disajikan pun sangat beragam, mulai dari lokal hingga western. Tak heran, Kota Makassar identik sebagai kota kuliner.

Salah satu kafe yang hadir dengan menyajikan kuliner cita rasa internasional dan lokal yakni Portable Kitchen dan Bar. Kafe ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 63, Makassar.

Manager operasional Portable Kitchen dan Bar, Nursyarief Asidieq mengungkapkan, kafe ini hadir di tengah masyarakat Makassar sekitar awal bulan Juni 2017. Ia menambahkan, meski menggunakan konsep highclass, namun pihaknya menawarkan menu harga warung.

"Sekalipun sajian yang kami  sajikan ala makanan western, harganya sangat terjangkau yakni hanya mulai dibanderol Rp45 ribu hingga Rp200 ribu," terangnya.

Tidak hanya itu, chef yang dihadirkan Portable pun bukan dari kalangan biasa.

"Untuk memanjakan pelanggan kami hadirkan Chef ternama di Indonesia yakni Chandra Yudasswara. Jadi jika membahas Portable Kitchen dan Bar, maka akan indentik dengan Chef Chandra," ujarnya.

Menariknya lagi, dalam kurun waktu enam bulan, manajemen kafe akan me-review menu yang ada. Sehingga, pelanggan selalu dimanjakan dengan sajian menu makanan terbaru.

"Kita ganti sekitar 23 menu lama. Selain itu kita juga hadirkan 20 menu baru," katanya.

Beberapa di antaranya menu dari Thailand, yakni daging impor dan menggunakan kari Thailand. Selain itu, juga ada menu khas Indonesia, seperti nasi goreng, konro, dan beberapa pilihan lainnya.

Dengan menerapkan berbagai konsep dan metode pemasaran, jumlah pengunjung kafe diharapkan kian meningkat.

"Di tengah hiruk pikuk persaingan kafe di Makassar, kami hadir dengan konsep sesuai kebutuhan masyarakat yang menyasar semua kalangan dan semoga perihal ini akan seperti ini seterusnya," tutupnya.

Tags