Kamis, 22 Februari 2018 07:30 WITA

Di Pantai Ini, Wanita Aman dari Pandangan Laki-laki

Editor: Abu Asyraf
Di Pantai Ini, Wanita Aman dari Pandangan Laki-laki
Pulau SuperShe di Finlandia.

RAKYATKU.COM - Seorang pengusaha, Kristina Roth mendesain sebuah pulau yang aman dan nyaman bagi wanita. Namanya SuperShe.

Pulau ini didesain dan diperuntukkan khusus bagi wanita. Laki-laki tidak diperbolehkan masuk. Wisatawan wanita bisa bebas melakukan apa saja tanpa khawatir bakal diintip laki-laki.

Pulau ini berada di Finlandia. Pulau SuperShe dikelola pengusaha dan founder blog lifestyle dan networking, SuperShe, Kristina Roth. Dia datang dengan gagasan tentang retret kesehatan, dimana dia menyadari bahwa wanita tidak dapat sepenuhnya rileks saat pria berada di sekitar mereka.

Pulau terpencil yang berhutan ini berjarak kurang dari 90 menit dari Helsinki, dan tersedia untuk wanita selama beberapa hari hingga beberapa pekan. Untuk pergi ke sana, wanita harus mengajukan keanggotaan eksklusif dan kemudian diverifikasi dengan benar, yang mencakup formulir aplikasi dan bahkan wawancara dengan Roth melalui Skype.

Di Pantai Ini, Wanita Aman dari Pandangan Laki-laki

Tempat pelarian dari patriarki ini juga tidak murah. Rata-rata, semua termasuk istirahat berbiaya sekitar $ 3.500 per pekan.

Sebagian besar, teman Roth sering mengunjungi pulau itu, menurut New York Post. Dia menegaskan bahwa paket yang mahal dan pemeriksaan ekstrem tidak berarti pulau itu eksklusif.

"Saya ingin menyambut tamu secara pribadi dan melihat mereka nyaman serta cocok dengan tempat ini. Tapi saya tidak ingin menjadi elitis," katanya seperti dikutip dari Travelandleisure.com.

Berita Terkait