Jumat, 09 Maret 2018 23:41 WITA

Weeding Expo Four Points Makassar Resmi Dibuka

Editor: Adil Patawai Anar
Weeding Expo Four Points Makassar Resmi Dibuka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The Art of Wedding Gallery &  Honeymoon Fair 2018 yang digelar Four Points by Sheraton Makassar resmi dibuka malam ini, Jumat (9/3/2018). Event ini akan berlangsung selama tiga hari.

Hadir dalam pembukaan ini, Kepala Dinas Pariwisata Makassar Rusmayani Madjid, sekaligus membuka gelaran ini secara resmi.

"Kami pemerintah Kota Makassar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan kami sangat berterimakasih karena Four Points Makassar menghadirkan event seperti ini setiap tahunnya. Berharap dengan adanya event seperti ini semakin meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Makassar," ujar Rusmayani Madjid saat membuka acara.

Sementara itu, General Manager Four Points Lasta Arimbawa menuturkan, Wedding Expo tahun ini mengangkat tema The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fairs 2018. Menghadirkan puluhan booth mulai dari booth fotografi, bridal, Souvenir dan beberapa booth lainnya.

”Kami fokus untuk lebih menampilkan Tradisional Wedding, International Wedding dan tentunya paket Travel Honeymoon atau Liburan yang sangat diincar oleh masyarakat Makassar. Begitu banyak tenant yang berpartisipasi dalam event wedding expo ini dan langsung habis terjual,“ ujar Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar.

Promo spesial sendiri telah dipersiapkan oleh Four Points Makassar. Mulai dari paket Wedding Megah tidak perlu mahal Rp 50jt hingga hadiah perjalanan bulan madu bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding selama periode expo berlangsung dan akan ada Door Prize mewah yang nantinya dibagikan. 

“The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Dengan berbagai variasi tenant serta berbagai promo menarik, kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu berbagai program menarik selama periode expo kami yakini akan menjadi pilihan yang tepat bagi warga Makassar,“ tutupnya.