Jumat, 30 Maret 2018 21:57 WITA

Saat Gadis asal Makassar Dipeluk dan Dicium Personel Kahitna

Editor: Adil Patawai Anar
Saat Gadis asal Makassar Dipeluk dan Dicium Personel Kahitna

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kehadiran Kahitna di Bugis Waterpark (BWP) Adventure pada Jumat (30/3/2018), mampu menghipnotis pengunjung dengan lantunan lagu-lagunya yang bergenre jazz dan pop tersebut.

Setelah membawakan sejumlah lagu, salah satu member Kahitna kemudian memanggil seorang penonton, untuk naik ke atas panggung untuk menyanyi bersama. Perbincangan ringan pun terjadi antara Kahitna dan gadis yang diketahui bernama Rhevi tersebut.

Awalnya, semua penonton turut melantunkan lagu yang dibawakan kahitna saat duet dengan gadis berwajah manis itu.

Namun, sorakan penonton semakin kencang, saat vokalis termuda di Kahitna, Mario memeluk tubuh Revi. Tak hanya itu, histeria penonton kembali memuncak saat vokalis lainnya yakni Hedi Yunus dan Carlo Saba  secara bersamaan mencium pipi Revhi.

"Huu, menang banyak lagi. Beruntungmu," teriak salah satu penonton.

Berdasarkan informasi yang diterima, Rhevi merupakan pemenang dari sebuah lomba menyanyi. Dimana, pemenangnya memiliki kesempatan untuk tampil satu panggung dengan Kahitna, saat tampil di BWP.

"Saya betul-betul tidak nyangka, kejadiannya bisa seperti tadi. Intinya senang sekali," ujar mahasiswi Stiem Bongaya tersebut, saat ditemui di belakang panggung.

Seperti diketahui, Music Splash yang rutin diselenggarakan oleh Manajemen BWF ini merupakan icon dari BWF. 

"Bugis Waterpark Adventure bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada entertaint yang akan selalu kita berikan pada masyarakat," kata Marketing Communication Manager BWP, Yunita Nursetia.