Minggu, 08 April 2018 16:20 WITA

Yuk, Cobain Paru Goreng Rica Khas Makassar

Editor: Abu Asyraf
Yuk, Cobain Paru Goreng Rica Khas Makassar
Hastuti Sudirman

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Peluang bisnis yang besar di bidang kuliner, dimanfaatkan dengan baik oleh kalangan pengusaha untuk menggeluti bisnis kuliner dengan menghadirkan menu yang beraneka ragam. 

Seperti yang dihadirkan oleh Uthies Food, yang menyajikan Paru Goreng Rica-Rica, sebagai menu andalannya. 

Owner Uthies Food, Hastuti Sudirman mengatakan, bahwa usaha kuliner yang ia rintis ini awalnya hanya iseng-iseng saja. Namun, banyak permintaan dari coustamer, khususnya dikalangan teman dekat, akhirnya ia Hastuti mulai melakukan produksi secara umum.

Ia juga menambahkan, Paru Rica Goreng ini telah menjadi salah satu oleh-oleh favorit dari Makassar.

"Bagi saya usaha makanan itu adalah kita berbagi rezeki ke orang lain. Walaupun mereka bayar tapi karena ini makanan jadi nya punya makna tersendiri," tuturnya.

Harga menu yang Ditawarkan mulai dari Rp60 ribu hingga Rp220 ribu. Kata Tuti, harga ini sesuai mengingat bahan-bahan yang digunakan cukup sulit didapat dan harganya mahal.

"Dengan harga ini, konsumen akan dapat menikmati sajian produk kami yang tentunya mengutamakan kualitas rasa," katanya.

Ditanyai terkait metode pemasaran apa yang ia terapkan dalam mempromosikan jualannya, ia mengaku memaksimalkan media sosial. Apalagi kata dia, interaksi paling aktif saat ini adalah jejaring sosmed.

"Semoga usaha ini bisa semakin maju dan berkembang. Serta bisa lebih mendistributorkan paru rica uthiesfood ke seluruh indonesia dan luar negri," ujarnya.
 

Tags